Senin, 14 April 2008

KINGDOM OF CHRIST'S AMBASSADOR

Duta besar Kerajaan Allah

ACTS 13:47 Sebab inilah yang diperintahkan kepada kami: Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi."

Kebetulan kita di Indo..
Di tengah2 orang yang menolak Yesus....
Sebarkan berita keselamatan kepada bangsa2.
Mulailah dari orang2 di sekitarmu, temanmu, relasimu, keluargamu.
Beritakanlah kabar baik, karena keselamatan hanya ada pada DIA, Yesus Kristus. Bukan yang laen

NGAPAIN REPOT2 GITU ?
1COR 1:17 Sebab Kristus mengutus aku bukan untuk membaptis, tetapi untuk memberitakan Injil; dan itupun bukan dengan hikmat perkataan, supaya salib Kristus jangan menjadi sia-sia.
perhatikan....
a dalam hurup kecil... berarti itu ditujukan pada kita juga.
NGAPAIN REPOT? .....supaya salib Kristus jangan menjadi sia-sia
Apa kita mau Darah yang telah menetes itu sia2?

DAN KITA PUN DITOLAK...
MT 10:22 Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
Apa kata dunia? Mungkin itu yang kita pikirkan selama PE.
ditolak teman, ditolak relasi , ditolak keluarga
Ditolak? itu pasti...

TAPI KUATKANLAH IMANMU...
LK 6:22 Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat.

KARENA...
LK 10:16 Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

JADI...
Beritakanlah berita keselamatan KERAJAAN ALLAH kepada setiap orang yang belum percaya.
Karena, siapa lagi yang akan memberitakannya?
Bila kita, duta besar KERAJAAN tidak memberitakannya...

Spread the good news to everyone...
JCLU... =D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Silahkan meninggalkan comment atau pesan. Thanks...

Admin.